Jangan Kencan Di Hari Senin

 

 

Jogja PreweddingJika Anda sedang mencari cinta dan ingin berkencan, perhatikan hal ini. Jangan bertemu atau berkencan pada Senin. Kenapa?

Biasanya, orang-orang lebih cenderung membatalkan kencan pada awal pekan di menit terakhir dengan berbagai alasan seperti sakit, kelelahan, masih bekerja, atau pergi ke gym.

Sedangkan akhir pekan, terutama Sabtu, menjadi hari paling populer untuk berkencan di malam hari. Ini membuktikan bahwa kaum lajang masih memprioritaskan menemukan cinta daripada kegiatan lainnya di akhir pekan, seperti dilansir Dailymail.

Berkencan saat akhir pekan terbukti empat kali lebih populer daripada kencan di hari kerja, dengan 81 persen responden yang disurvei oleh situs kencan match.com yang mengatakan bahwa mereka lebih mungkin membatalkan kencan pada hari kerja.

Sakit menjadi alasan umum seseorang membatalkan kencan di hari kerja (33 persen). Diikuti oleh terlalu lelah (19 persen), pergi ke gym (18 persen), tidak punya uang (12 persen), atau berkencan dengan seseorang yang lebih potensial (enam persen).

Kate Taylor, pakar hubungan di match.com mengatakan, “Sabtu malam ada kesan menyenangkan yang menambah semangat berkencan, lagipula ada bonus tambahan jam untuk bersiap-siap. Tidak mengherankan Senin adalah hari yang paling tidak populer karena orang cenderung kewalahan oleh beban kerja pada hari kerja atau masih lelah dari kegiatan akhir pekan mereka.”

Source :okezone.com

Back to top ^|SHARE :D |Pinterest :))|Tweet :-*

IQROZEN - Saya rasa kapan pun kencan harus disesuaikan situasi dan kondisi, jadi bukan hanya hari senin yang menjadi patokan… Ya kalo hari Senin lagi mod baik kenapa harus ditunda???

Your email is never published or shared. Required fields are marked *

*

*