Hargailah kekasih kita selagi masih sempat

Suatu hari,ada seorang cewek yang sedang berbicara dengan cowoknya yang sedang asyik bermain game. saking asyiknya, cowok itu hanya mengiyakan setiap kalimat yang diucapkan ceweknya.padahal hari itu mereka akan pergi jalan, namun waktu tertunda karena cowoknya masih tetap asyik main gamenya.”Ayo sayang, hari udah mau sore. kapan kita perginya?”,tanya sang cewek.”iya, nanti ya sebentar lagi, tanggung nih” ujar cowoknya sambil terus fokus pada gamenya..,
“Ya udah kita janjian aja ya ditempat biasa,jam 7 ok?”jwb cewek”ok,Hati-hati ya.” akhirnya sang cewek pun pergi meninggalkan cowoknya menuju tempat janjian mereka berdua. Namun beberapa waktu setelah ceweknya pergi, teman-teman si cowok mulai berdatangan dan bergabung untuk bermain game bersama si cowok hingga akhirnya cowok itu lupa akan janjinya bersama ceweknya,di sebelahnya handphone cowok itu berdering dan bergetar terus menandakan ada seseorang yang menghubunginya tapi si cowok malah mematikannya karena dianggap mengganggu lalu dengan asyiknya ia melanjutkan gamenya. Jam demi jam pun berlalu.hari sudah larut.sicowok baru menyelesaikan gamenya pukul 11 malam sementara temannya sudah pulang. dia sama sekali tidak ingat akan janjinya semalam.

Keesokan paginya, adik si cowok datang menghampiri dengan wajag yang sedih..,”kak..,cewek kamu udah meninggal kak”cowok itu kaget dan tidak percaya ,”jangan bohong, tidak mungkin dia meninggal””bener kak, seriusan..,tadi orang tuanya menelpon kesini ngasih kabar tentang cewek kakak”.dengan cepat cowok itu pun berangkat ke rumah ceweknya. dan benar saja disana sedang ada pengajian ceweknya..,(dilihatnya ceweknya terbaring kaku diselimuti kafan putih).saat dia ingin melangkahkan kakinya masuk kakak sang cewek,”kemana saja kamu?!.

Penjahat itu sudah menusuk adikku. dia nungguin kamu bukan nungguin kematiannya!! berkali-kali aku memintanya pulang,tapi dia tetap barkeras tunggu kamu..,kalo gini jadinya, siapa yang kehilangan dia?bukan KAMU,tapi kita semua..,”si cowok pun hanya diam tanpa suara,.diaktifkannya HPnya lalu muncul 5 sms dan 20 misscall..,

 

SMS 1 : jam 20:25 (sayang kok HP nya di matiin?)
SMS 2 : jam 20:30 (sayang belum selesai yaa?)
SMS 3 : jam 20:40 (sayang ada yang merhatiin aku terus..)
SMS 4 : jam 20:45 (aku takut..,kamu dimana sayang?)
SMS 5 : jam 20:50 (ya sudah aku pulang sendiri,sebenarnya aku pulang cuma mau ngucapin happy anniversary untuk kita, makanya gak mau dijemput siapapun..,mksh sayang untuk waktu 2 tahunnya.I love U, maafkan aku sayang..,)
“-Hargailah kekasih kita selagi masih sempat.-”

 

via Rachmad Kusmanto on fb

Back to top ^|SHARE :D |Pinterest :))|Tweet :-*

Your email is never published or shared. Required fields are marked *

*

*